cara membuat seserahan bentuk binatang

posting kali ini tentang cara membuat contoh seserahan yang dibentuk kupu-kupu… smoga bermanfaat dan bisa membantu calon2 pengantin yg bingungggg mo menghias seserahannya….. selamat mencobaaaa….

1. siapkan bahan2 :

- karton, kain, pita, mata boneka, koran, tali, flanel, putik bunga

perlengkapan

perlengkapan

2. koran dibentuk untuk badan kupu-kupu & potong bahan karton, untuk membuat sayap kupu-kupu

3. koran yg telah dibentuk lonjong diletakkan di tengah2 kain

4. rapikan lalu ikat

5. bagian badan kupu2 dihias menggunakan pita

6. buat sayap kupu… ikat lalu dipaskan ke badan kupu2

7. sayap kupu-kupu digabungkan ke badan kupu2 memakai jarum pentul


8. potong bahan flanel untuk hiasan kupu2… tempelkan bahan flanel di badan dan sayap kupu-kupu, tempel mata & putik

9. taraaaaalallaaa… jadiii akhirnya kupu2 cantik

About these ads

12 thoughts on “cara membuat seserahan bentuk binatang

    1. Ntar klo sy share yg lainnya, jasa hias seserahan saya jadi ga laku dong mb’firdha..soalnya uda pada jago”…. hheheheh
      InsyaAllah secepatnya sy post cara bikin bentuk yang lain yah mba…
      salam kenal

  1. trima kasih banget udah mw bantu. ngasih tw cra buat nya.
    jdi g perlu ngluarin biaya lagi dech…..
    do’a in yach smoga pernikahan bulan depan sya lancar.
    trima kasih

  2. cakeep mbak, thank you sharing ilmu nya :)
    tapi ngomong2, mau nanya nih mbak, itu kan hiasan flanel yang di sayap kupu2 itu ditempel pake lem ya? itu apa ga ngerusak kainnya mbak?
    hehehee… terimakasii :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s